SENIN, 31 JULI 2006
Woohooo!!!!





LIONI DAN DIANA

Hari senin.. bangun pagi lalu naek angkot menuju kantor. sekali lagi gw kira gw cukup tahu daerah melawai dan ternyata HAHAHAH.. gue GA TAU sama sekali daerah melawai. kembali tersesat hanya untuk menuju terminal busway. Shiiittt!!!
tapi akhirnya bisa juga sampai di kantor di daerah tanah abang yang ternyata lumayan tenang, ga sumpek, dan teduhh!!!!
Tapi kantor ini rupanya kantor yang aneh. dua kali siap-siap untuk ke angkasa pura untuk wawancara bos besarnya ternyata ga jadi aja gituu!!! hahahha.. padahal udah bawa gembolan berisi celana kaen, kemeja dan sepatu.. tsah!

Seharian ini yang ada gw online ajaaaaaa! lalu diganggu oleh asisten bos yang anjisssssssss..cerewetnya setengah mampusss!! edannnn... ga bisa diam walo cuma sedetik.. dia hanya diam ketika dia tertidur!! dan itu membuat kantor tiba2 damai sekali.. berapa jam dia tidur dan membuat kantor damai? WAKAKKAA.. hanya bertahan setengah jam dan selanjutnya kembali ribut! merecoki orang-orang!! edan siah klo kalian ampe kenal Diana sang asisten, kalian pasti akan merasa beruntung bahwa ada orang yang lebih cerewet dari ibu-ibu batak di pasar senen....
ouwwww.. hari yang melelahkan tanpa mengerjakan apa apa.....

YA AMPUN.. kerja apa inih.. selamat datang lioni di ibu kota :)
Comments: Post a Comment

lioni beatrix.


i went.

i loved.

i thought.

i wrote.

i heard.

korn.bjork.mandalay.beatles. wolfsheim.ravishankar.edithpiaf.bliss.froufrou. imogenheap.deftones.

i want to.

atashi pic