SABTU - MINGGU, 5 - 6 AGUSTUS 2006
Pulang ke Bandung!!!!!!!
horeeeeeeee... ketemu temen2 dan hang out di tempat favorit! HANZ's!
Itu tempat kerja lioni yang dulu.. sebuah kafe yang bukanya semalam suntuk sajah dan ada galerinya juga... lioni nongkrong disitu biasanya ampe jam 2 pagi! menyenangkannn sambil mendengarkan lagu-lagu aneh dari yang empunya kafe, JAJOZ! tapi sebenernya selera musik adiknya juga aneh sih.. tapi intinya menyenangkan sekali di bandung!!! heiuheiuehe..


lalu hari minggunya lioni udah balik lagi ke jakarta karena harus ke MONAS...sedih deh.. malesnya minta ampunnnn untuk kembali ke kota jakartaa!
akhirnya dengan naek extrans lioni kembali ke ibukota.. lalu berenti di jalan blora. dari situ lioni harus naek busway dari shelter TOSARI. Nah, si busway teh kan penuh teruss.. trus lioni pengen duduk.. meuni ga mau rugi yaa! hehehe.. abis cape jalan kaki dari blora terus naek turun ke shelter Tosari.. deuh!!! deket kaliiii, li!! HAHAHA.. pantat besar nih.. cape tauk!


Lalu..lalu..lalu.. di shelter itu tuh yaa.. lioni kan nunggu.. oiyaa, lioni belom ceritaa... lioni kan lagi ngecengin kenek busway.. lioni ga tau namanya siapa dan nomernya brapa.. lioni juga ga tau dia teh suka bertugas di bis yang nomer berapa. trus sambil nunggu, lioni liyatin aja kenek2 busway yang lewat Tosari. udah 10 menit, kenek ganteng itu ga nongol2 juga kann.. tapi lioni sabar aja ahh.. sapa tau aja geetooooohh.. hahaha..


tiba-tibaa... ada bis yang ke arah blok m berenti.. dan pas buka... O MI GOD!!!! itu diaaaa!!!! si kenek ganteng... sumpah !! langsung tubuh lioni bergetar tak menentu.. dada lioni deg2an.. pokoknya merinding!! pengennn senyum tapi bingung.. aduh aduh aduh.. aduh lioni harus ngapain.. jadi lupaa.. oiya, lioni harus liyat nomer punggungnya.. dengan penuh konsentrasi mengumpulkan keberanian dari pantat ke otak susahnya minta ampun.. krn bingung harus bagaimana..sementara penumpang ke blok m mulai masuk busway dan itu berarti lioni punya sedikit waktu untuk liyat nomer punggungnya sebelum pintu tertutup... TAPI LIONI TIDAK BERHASIL.. menyebalkannnnnnn!!!! tapi tau ga?? tiba-tiba.. si kenek ganteng itu membalikan badannn... dan dengan penuh konsentrasi lioni liyat label namanya.. ya ampunn... itu namanya.. itu namanya.. namanya.. ARIS S! huiahaiuhaiuhuha.. lioni berhasil tau namanya!!!


ouww..siapapun yang memutuskan bahwa setiap kenek busway harus memakai seragam oranye dan dilengkapi label nama.. diberkatilah diaa.. karena lioni jadi tau namanya siapa!! wuakakakakka.. ARIS S.. namanya ARIS S!! lalu pintu tertutup dan lioni pun dengan senang hati dan tidak peduli busway yang ke arah monas penuh atau kosong.. lioni naek busway ke arah kota... hehehe.. senangnyaa!!





nyampe monas, lioni janjian ama Tina, sepupu lioni dan Yoyo, OB di kantor yang lumayan cakep (lioni ga ngecengin yoyo lho! cuma pas pertama liyat dia di kantor, tampangnya ga cocok aja jadi OB..haha.. malah lioni kira dia layouter majalah! hahaha..jaat yaa!)
lioni langsung menuju monas dan liyat air mancur animasi.. monas penuh yaaa!!!
tapi lioni sebel deh.. selama di monas... air mancurnya sih bagus.. cuma kenapa bau pipis sihh!! jadi ga betah!
setelah foto2 lioni ama tina balik ke rumah sodara di fatmawti dan tersenyum senang karena berhasil tau namanya... ARIS S :)
Comments: Post a Comment

lioni beatrix.


i went.

i loved.

i thought.

i wrote.

i heard.

korn.bjork.mandalay.beatles. wolfsheim.ravishankar.edithpiaf.bliss.froufrou. imogenheap.deftones.

i want to.

atashi pic