SENIN, 7 AGUSTUS 2006
huaaaaaaaaa... ga suka hari ini!!!!!!!
awalnya ke kantor dengan senang hati.. lalu siyangnya, lioni ke PINANG RANTI!! dekettttt banget.. saking deketnya, lioni sempet tidur di atas motor.. naek ojeg-nya PA' Ucup, ojeg langganan di kantor!!!

Lioni ke sana mau ada liputan acara 17-an di markasnya JET. Ampe sana, ehh..ternyata acaranya belom mulai aja gituu.. hihihi.. jam 3 teng! akhirnya pertandingan dimulai.. antara JET dan Transbatavia... rame.. Jet kalah telakk tuh.. ga ada perlawanan.. jadi aja belum jam 4 pertandingan udah selesai.. wuakakaka.. lioni sih enak aja foto2 trus makan mie ayam ama pa' ucup.. hehe.. lalu balik ke kantor langsung menulis.

lalu.. ehhehe.. lioni dimarahin pemred.. ga dimarahin sih cuma diperingati saja karena lioni masukin tulisan ke orang AP II tanpa diliyat dulu ama dia. soalnya dia kan ke semarang kemaren.. tapi salah lioni, kenapa juga lioni ga kirim email.. lioni kan tau alamat email dia.. huhuh.. betee!! trus tiba2 kantor sesaknya minta ampun.. semua ngumpul.. udah mah kecil gitu terus sesekk.. keburu BT, lioni cabut aja ke kantor Chita di BEJ.. eh di sana temennya si Chita juga lagi marah2 ama bos-nya.. hihihi..




akhirnya lioni dan cita dan teman2nya nongkrong di depan BEJ, ngerokok sambil makan somay dan mereka sibuk ngedumel tentang bosnya.. lioni seperti biasa.. teuteupp..sibuk foto2...dan tanpa sadar udah jam 11 malem.. hihihi.. pulanglah kami tetapi sebelumnya foto2 dulu donk di shelter busway yang udah ditutup.. pas mo nerobos masuk, dimarahin ama petugas yang masih asik nongkrong disitu juga.. WUAKAKAKA..
Comments:
anjrit!!! kenapa yang pas gua gendudnya keliatan sih li..tapi berkat kau gua jadi terkenal...5000 eksemplar gitu loh...hahahahahhaha
 
Post a Comment

lioni beatrix.


i went.

i loved.

i thought.

i wrote.

i heard.

korn.bjork.mandalay.beatles. wolfsheim.ravishankar.edithpiaf.bliss.froufrou. imogenheap.deftones.

i want to.

atashi pic