KAMIS, 10 AGUSTUS 2006
...yippiiii!!!!!! lioni ke bandara!!!!

pagi-pagi bangun jam 1/2 6 aja gitu karena harus ada di sekolah Rachel (anak bos gw) jam 7 pagi. ngudud dulu di pinggir jendela sambil liyat jakarta di pagi hari.. keren yaa!!!
terus, kita pergi ke sekolah Rachel.. dan dia belum dateng padahal anak-anak laen udah pada sekolah..haha.. trus kita sarapan kupat sayur dulu di depan SD-nya Rachel. abis tu, ama mba Ika kita ke AP II.. bandara! hore! ehh sebelum ke sana, sempet2nya bos gue ke salon dulu.. nge-blow rambut. hahaha..

ke AP II bareng Sani dan Diana.. langsung ketemu orang2 AP II, makan siang di kantinnya.. jam 2-an, Lioni ikutan ngeliput acara di TKI lounge. Ada menrakertrans berkunjung bow!
TKI lounge ini berguna untuk para TKI supaya lebih gampang akses pulang kampung atau pergi ke negara yang dituju untuk bekerja. Tempatnya enak.. tapi ya teman-teman!! lioni hari itu kan pake sepatu hak tinggi punyanya mba ika.. ya ampunn!!!!! sakit bangetttt karena lioni ga pernah biasa pake sepatu hak tinggi.. hiks! alhasil lioni ngejar2 menraker dengan tertatih-tatih.. sakit bangett!!!! those heels are killing me! DAMN!!!





akhirnya lioni duduk aja di TKI lounge sambil foto2 kaki sendiri.. wuakakaka.. sampai ada bapak2 dari AP II dengan baiknya mengajak lioni pulang ke kantor pusat dan bergabung dengan Sani dan Diana yang lagi asik nongkrong di kantin.. eughh!!!





Jam 1/2 5 sore, akhirnya lioni, sani, dan diana pulang ke Jakarta pake DAMRI.. hehe.. lalu pulang ke rumah yang di fatmawati..nyampe jam 1/2 12 malem karena nemenin Sani nyari2 celemek buat lomba lukis tong sampah di Terminal D buat besok! ya ampun.. cape banget ya hari ini.. besok harus bangun pagi nih!!!
Comments: Post a Comment

lioni beatrix.


i went.

i loved.

i thought.

i wrote.

i heard.

korn.bjork.mandalay.beatles. wolfsheim.ravishankar.edithpiaf.bliss.froufrou. imogenheap.deftones.

i want to.

atashi pic