JUM'AT, 11 AGUSTUS 2006
huaaaaa.. bangun jam 5 aja gituuu.. lalu mandi langsung cabut. AKHIRNYA MERASAKAN NAEK BUSWAY dengan tiket 2000 perak karena di bawah jam 7 pagi. langsung cabut ke kost-an Sani di benhil dan beliin anak-anak makanan.. NASI UDUK.. lioni baru sadar ternyata di Jakarta ini susah sekali mencari nasi kuning.. yang ada itu nasi uduk!!! abis tuh, lioni ke kostan Sani dan nunggu dijemput mba Ca'i dan Yoyo dari kantor.

jam 8 pagi nyampe di terminal D.. nungguin Arief, temen Lioni yang kerja di Visual Art.. dia mau jadi juri dalam lomba lukis tong sampah yang diadain AP II dalam rangka ulang taun yang ke-22.

jam 10 acara dimulai.. sekitar 100 anak lebih ikutan lomba. tiap tong sampah yang gede bulat itu dilukis ama 2 orang anak. foto-foto deh.. terus dapet kunjungan aja gitu dari Dirut dan direksi PT AP II.. dan mereka ikutan ngelukis jugaaww.. hehhee..

nah, ini deh foto-fotonya...



diana dan arief.................................. dirut AP II dkk

diana, sani, dan yoyo....................... mba Ca'i

peserta lomba dan karya-karyanya



abis dari AP II, kita pulang ke Jkt dan lelahh sekali.. semua tidur dalem mobil dan ternyata kita ditangkep aja ama polisi di jalan tol dalem kota.. wuakakaka.. supirnya kelagapan sementara kita yang setengah sadar cuma menggumam dengan santeii "ditangkep yaa, paa..." lalu ZZ..zz...Zz...Zz.. tidur kembali... huiahaihaiuha.. abis cape banget boww!!

trus lioni pulang ke bandung hari ini ama Sani!!! horee.. ke UKI lagi dan akhirnya kita berhasil naek bis ekonomi AC dengan bayar 25 rebu perak saja..hehehe.. asik pulang ke bandung.. liyat pembukaan pameran foto temen-temen lioni.. horeeee!!!!!! senang..yay!!!
Comments:
dagunya itu loh... karismatik banget ga seeeeh.... hehehehehehehe...
 
Post a Comment

lioni beatrix.


i went.

i loved.

i thought.

i wrote.

i heard.

korn.bjork.mandalay.beatles. wolfsheim.ravishankar.edithpiaf.bliss.froufrou. imogenheap.deftones.

i want to.

atashi pic