SABTU, 12 AGUSTUS 2006
lioni di bandung!!!!! senangnya... tidur udah kayak bangke!! abis minggu ini cape nya bukan maennnn trus tadi malem itu naek bis ekonomi ac yang tempat duduknya 2 dan 3. lioni kebagian duduk yang 3 orang karena penuhh banget. dan kebetulan orang2 sebelah lioni badannya gede2, kebayang kan seseknya bukan maen.. jadi aja ga bisa bobo.. makanya menyenangkan sekali bisa kembali ke tempat tidur kesayangan lioni di rumah!


baru bangun jam 3 siang. HAHAHA.. lelahnya!
langsung mandi dan cabut ke Hanz's karena lioni mau jadi MC dalam acara pembukaan pameran foto "My Diary". pameran ini diikuti oleh temen-temen lioni yang fotografer semuanya seperti Oq, Pepeng, Uria, Firman, Fajar, Frans, Ucrit, dan Rinal. Sayang ya ga ada fotonya. soalnya lioni ga bawa kamera.. dikirain teh fotografer2 itu bakal bawa kamera taunya gaa!! HAHAHA..


di Hanz's ampe malem.. ngobrol-ngobrol ama Tarlen, Diko, Niken, anak-anak bad boyz blues, Jimi, Indra dan tentunya jajoz sekeluarga. senangnyaaa.. tertawa sepanjang malammm... oiya si chita dan pacarnya juga dateng bersama teman2 dr jakarta. eh agak maleman temen-temen dari band Kuburan pada dateng.. Uri, Raka, dan Iqbal tentunya.. tambah rame dehh...


terusssss.. ternyata kecengan lioni selama 10 tahun dateng jugaa!! huaaaa!! kaget donk.. dan ternyata dia itu temen salah satu fotografer yang ikutan pameran. namanya abiem :) tapi skg gayanya aneh.. cumann teuteuppp kasepp! haha


eh malam itu juga lioni kenalan ama presenter jejak petualangan liar, nadya kalo ga salah namanya.. lioni skg2 ini jadi pelupa deh.. teruss si presenter ini dengan seenaknya bawa ular.. kecil sih.. paling 20 cm-an.. CUMAAA mau kecil atau gede.. yang namanya ular teuteupp aja ULAR!! binatang yang paling lioni benci sepanjang masa. lioni pikir ular itu ga penting hidup di dunia ini.. IHHH, geliiii! amit-amit ihhhhhh!!! tapi si presente rini jail.. jadi deh lioni lari2 krn dia ngejar2 lioni pake ular.. sebel!! makanya lioni ga mau inget ahh namanya sapa.. wuakakakak..


jadi inget dulu lioni pernah nonton tv. baru bangun nih ceritanya terus megang remote.. klo nonton kan semua channel lioni susurin satu2.. ga pernah langsung neken tombol ke sebuah stasiun tv tertentu.. dan tiba2 lioni mencet tombol nomer 6 yang artinya itu channel LaTivi dan tiba2 ada ular.. itu close up langsung ke mulut dan matanya.. sumpah lioni ga bisa matiin TV saking kagetnya ampe remote di lempar dan lioni lari keluar kamar.. wuakakaka.. dan nyuruh abang lioni yang mindahin chanel.. hihihi..malu2in yaa.. badan gede takut ular.. ah da ular mah binatang ga penting atuhh.. nyebelinnn!!
Comments:
Li, kalo takut ama ular yang nyata kayak yang dibawa2 ama ce aneh pencinta ular di HANZ itu emang bisa dimengerti....(soalnya gw dan pepeng juga lari2an menjauhi ular itu. Tapi, untunglah cuma lioni yang teriak2 jadi kami berdua ga dikejar2 juga ama mbak2 presenter itu. hehehe)
Tapi, Li, kalo takut ama ular yang ada di tipi, masya allah..... HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHA
 
Post a Comment

lioni beatrix.


i went.

i loved.

i thought.

i wrote.

i heard.

korn.bjork.mandalay.beatles. wolfsheim.ravishankar.edithpiaf.bliss.froufrou. imogenheap.deftones.

i want to.

atashi pic