MINGGU, 13 AGUSTUS 2006



menikah??? ayooo.. sapa yang mau nikah??
lioni walaupun udah berumur 26 taun.. udah tua begini.. deuhh tuaa!! belom kepikiran untuk menikah.. ya kepikiran sih tapi gaa serius..bukan sebuah target yang harus dikejar atau harus dilakukan. terus ngeliyat orang-orang kayaknya serius sekali ya pengen nikah suatu hari nanti.


pertanyaan besarnya KENAPA ORANG HARUS MENIKAH? melegalisasikan sex? supaya ga dosa? humm.. ga masuk di akal lioni.. hehe.
Meneruskan keturunan? hueee.. udah banyak uy manusia di dunia ini..
Mungkin yang agak masuk di akal lioni adalah orang menikah karena dia emang butuh temen yang bakal selalu hadir tiap hari dan siap mendengarkan keluh kesahnya, ngasih semangat untuk tetap bertahan hidup.. setidaknya dengan menikah kedua orang itu tetap melihat hidup itu sesuatu yang indah.. bukan sesuatu yang buruk dan menakutkan. kalau itu alasannya, mungkin lioni akan menikah.. itu juga mungkin kalau suatu hari nanti ada seseorang lelaki yang bisa membuat lioni merasakan hal di atas.. TAPI untuk sampai hari ini nampaknya lioni bisa bertahan sendiri.. masih memandang kalau hidup itu indah setiap detiknya.


lioni juga ga bisa ngerti kenapa orang-orang harus takut dengan usia. sepertinya kalau udah masuk 30, perempuan yang ga nikah akan mendapat gelar perawan tua! hehehe.. makanya ketika seorang temen dari australia kebingungan karena banyak sekali orang Indonesia yang ribut dengan usia dan cepet2 menikah kalau bisa di bawah usia 30, lioni baru sadar orang2 Indonesia takut sekali berada di usia di atas 30 dan masih lajang!!!


4 tahun menuju 30 dan lioni masih santey.. males mikirinnya tapiii yang ada ortu kayaknya sedih aja gitu liyat anak perempuan satu2nya yang cantik ini (tsah) ga punya pacar dan tidak memiliki keinginan untuk menikah. AHHAHAHA.. maap yaaaa Papa Djogi dan mama Rita..urusin aja dulu dua abangku yang akan menikah taun depan.. anak perempuanmu ini yaa nanti-nanti sajalah..


beban lioni berasa kurang karena kalau di Batak (IYAAAAA..lioni emang orang BATAKKK!) yang meneruskan keturunan kan pasti cowo karena bawa marga. nah, kalo lioni mau kawin ama siapa aja.. marga lioni otomatis ilang dan ngikutin suami... jadi yaa sudahlah... besok besok saja deh nikahnya..


makanya cukup kaget sekaliii (benar-benar shock ampe mo copot mata lioni!) ketika seorang teman mengabarkan kalo dia dipaksa putus dengan pacar yang sudah 10 tahun bersama dan dipaksa menikah dengan pria pilihan ayahnya yang ternyata sudah direncanakan ketika temen lioni masih kecil!!


WHAT THE F*CK?? apapula ini.. tahun 2006 masih ada aja gituuu yang namanya perjodohan. sedihnya bukan maen, lioni ampe nangis pas denger cerita pas dia dipaksa untuk nikah dan dia pengen ngelawan tapi terbentur ini permintaan ortunya. lioni ngeliyat otomatis dia ga berhak atas hidupnya sendiri.. dia ga punya kedaulatan penuh atas hidupnya sendiri.. anjisss!! males bangett gituu..


ah jadi panjang kalo dijelasin permasalahannya.. biarkan itu jadi urusan dia dan keputusan dia yang dihasilkan dari pandangan dia sendiri.. kalo lioni sih... humm.. DIJODOHIN?? mauuu.. tapi ama Munky, gitaris KORN.. (beli beha di ARAB... BERHARAP!!)


ah untuk temen lioni yang namanya tidak bisa disebutkan di sini.. selamat bertunangan yaa.. jangan sedih yaa.. pokoknya yang terpenting adalah kalo emang kepaksa begitu setidaknya ada cinta yang tumbuh di sana.. walo masih benih tapi suatu hari bisa menjadi pohon besar yang kokoh..


hoaeemmm.. *bingung*
KOQ DIA MAU AJA SIHHHH?????? eughhhhh!!!
Comments:
Iya, nyebelin banget neh nikah krn kepaksa..btw gw nulis juga blog tentang kaya gini, di http://ericbdg.blogspot.com/, kalo sempet, numpang komentarnya yaa teenkkyu!
 
Post a Comment

lioni beatrix.


i went.

i loved.

i thought.

i wrote.

i heard.

korn.bjork.mandalay.beatles. wolfsheim.ravishankar.edithpiaf.bliss.froufrou. imogenheap.deftones.

i want to.

atashi pic