SENIN, 14 AGUSTUS 2006
balik lagi ke Jakartaaaaa!!!!!!!!!!!!!!! naek baraya! travel murah cuma 35 rebu dari bandung berenti di Mekdi Sarinah dan langsung naek busway ke kantor!!!


di kantor ngapain yaa.. hihihi.. bantuin buat dummy majalah yang harus dikasih liyat ke Pak Bambang, kepala BLU. sorenya ke kantor BLU dan ternyata kitapunya supir baruuu, namanya Agus. Agus ini kaka-nya bembi, supir mba Ika yang satu lagi dan mereka mirip sekali!


eh taunya yaaa.. kita ditangkep ama polisi di depan Bank Indonesia dan lo mesti tauuuu.. itu kan jam 5 sore dan tentunyaaa.. jutaan pasang mata ngeliyat dan mengomel karena ada mobil atoz yang BESARRRR itu parkir di pinggir jalan protokol karena ditangkep polisi.. WUAKAKAKA.. malu buat keluar juga jadi diem aja di dalem.. eh mau ga mau lioni mesti keluar nemenin Mba Ca'i ngurusin mobil ama polisi.. ihhhh maluuww dehh.


Abis dr BLU, lioni diajak makan di kafe safari terus abis makan, lioni ditemenin Bembi ngejemput Sani dan Tina yang nyusul dari kantor. kita jemput si shelter Mesjid Agung dan tau gaaaa????? ada busway JET 24 yang ada ARIS-nyaaaaaaahh!!!!huaaaaaaaaaaaaaaaa... dan lioni ga di dalam shelter karena males naek turun tangga, jadi lioni nunggu di pinggir jalan. nyesel deh ih ga nunggu di shelter.. dan yang nyebelin adalah busway yang dinaikin Sani + Tina itu ada di belakang biusway-nya ARIS S!!! huaaaaaaaaaaaaa.... gondooookk! hiks hiks hiks.... tapi senang bisa liyat Aris dari jauh.. HUAHIUAHIUHAIUHA...


pulang ke fatmawati dan tidurrr!! cape deehhh...
Comments: Post a Comment

lioni beatrix.


i went.

i loved.

i thought.

i wrote.

i heard.

korn.bjork.mandalay.beatles. wolfsheim.ravishankar.edithpiaf.bliss.froufrou. imogenheap.deftones.

i want to.

atashi pic