RABU, 16 AGUSTUS 2006
okehh.. pagi-pagi.. jam 5 pagi, Lioni bangun.. padahal masih ngantukk bangett..!
ngerokok dulu sambil nonton HBO terus mandi dan siap-siap. terus sarapan dulu di lantai bawah. lioni udah siap ngeliput acara ulang taun di AP II untuk majalah BANDARA nih.. pake jeans, dan polo shirt biru kesayangan lioni.


sebelum ke AP II, dari apartemen, lioni dan diana cabut ke apartemen Mba Ika, bos besarr kita nih. sementara itu Sani ke kantor dulu mau ngurusin surat2 gitu deh.
lioni pikir dari apartemen Mba Ika, lioni bakal ke kantor dulu ngambil kamera. karena kamera tuh ada di kantor. ternyata ampe apartemen Mba Ika, Mba Ika lagi di blow.. dan dia kaget liyat lioni pake jeans "Lioni ini kan acara resmi.. ayo ganti baju pake rok!"..


owkay.. lioni ga bawa rok sama sekali.. akhirnya mba Ika mendadani saya dengan warna kesukaannya HIJAU.. by the way.. green is my fave color too.. tapiii.. ga segiung ituu.. bayangkan dari ujung kepala ampe kaki warna lioni HIJAU..!
karena sepatu mba Ika ga ada yang muat di kaki lioni, akhirnya lioni pake converse Ijo hadiah ulang taun dari sahabat lioni, dita.. ya ampunnn.. ceuk orang sunda mah MAMANTES MANEH!! alias MAXA!!!..
pas turun dari apartemen, ternyata kita ke AP II-nyah pake BMW ijo-nya mba ikaa.. ya ampunn... POLLL.. warna BMW dan warna lioni ga ada bedanyaa... liyat dehh fotonyaa..






lalu lalu.. ampe AP II, lioni ga PEDE banget buat masuk ke t4 acara. daripada lioni bunuh diri di dalem mending lioni nongkrong di parkiran ama bembi yang udah nahan ketawa dr tadi krn liyat lioni jadi bunglon dalem BMW. And you know what?? interior BMW nya pun hijauu bowwwww.. HAHAHAHAHA..


yg lebih kerennya lagi adalah ketika Sani dan mba Ca'i dateng dari kantor mereka pun tertawaaa puwasss.. hikss! lioni maluuuu!!! tapi untung Sani membawakan sepatu yang yaa setidaknya membuat lioni tidak terlalu maksa dalam berpakaian hari itu!!!
ouw.. tiba tiba saja yang biasanya lioni berani tampil (secara punya bakat banci tampill gituuuh) hari ini langsung layu! MALU BANGETT..


lioni akhirnya bersama mba Ca'i dan Sani masuk ke dalam gedung dan JRENGG!! seluruh tamu ngeliyat ke arah lioni.. udah mah lioni teh GEDEEE gitu terus pake ijooooooooo semuanya.. ya pastinya jadi pusat perhatian.. lioni PD aja yahh da dikirain teh Sani dan Mba Ca'i akan menemani.. tapi ternyataa tau gaa?? dua orang itu udah menjauh aja gituu dari lioni dan jalan menunduk seolah olah tidak kenal lioni... EUGH!!! HAIUHIAUHIAUHIUAHA...


terus yaaa.. Pak Andang dari AP II liyat lioni dan dengan santeynya ngomong "eh, kamu.. dikirain ada ulet keket!!" eughhhhh.... kesalllllll!!!! tapi udah kagokk.. jadi dengan penuh semangat aku mengumpulkan ke PD an ku lagiiiihh.. jadi sepanjang siang lioni ngeshoot acara ulang tahun di depan panggung dengan kostum ijo!! ga peduliii...!!!


eh tau gaa? kan di acara itu dikasih konsumsi yaa.. bahkan bungkus LEMPER-nya aja ya.. SAMA warnanya ama LIONI.. ijoooooooo!!!


tapi seneng sih, soalnya lioni juga foto2 pesawattt..walo kualitasnya agak2 buruq..




setelah makan lioni, sani, dan mba Ca'i kan pulang naek DAMRI.. ampe gambir.. dan kita bertiga baru sadar kalau warna lioni hari itu SAMAAAAAAA ama stasiun KA GAMBIR!!!! huaaaaaaaaaaa.... lioni kayak tiang pilar di gambir!! hahahaha..


terus yang malu lagi pas nunggu taxi dan diliyatt semua orang.. karena jalan di depan gambir sore itu sangattt macet yaa... pas ada taxi, kita cepet2 masuk ke dalam taxi.. eh supir taxinya orang sunda dan ngomong "ehh.. neng meuni sarua warna-na jeung GAMBIR!" (eh, neng warnanya koq sama ama Gambir?) HUAAAAAAAAA.. mo pingsan rasanya!!!


ampe kantor lioni langsung ganti baju! huh! kesalll!!!


kabar buruk lagii.. ternyata si bos tehhhh yaa.. nyuruh lioni besook ikut upacara 17 agustusan di gubernurann.. gimana ga sebellll.. lioni ama sani kan tadinya udah mau pulang ke bandung sore ini.. hiks!


jadi aja malemnya, lioni dan sani jalan-jalan ke senayan liyat DISNEY LANTERN FUN-TASY! senangnyaaa.. keren2 deh lampion2nyaa... lioni mirip si jin ya di foto ini?? hahaha





terus lioni juga foto anak kecil yg dateng ke acara ini..lucu..mirip boboho..




hehe.. ahh pulang dehh ke kostan Sani.. tidurrrr!! teparr.. besok harus bangun pagi lagihhh!!! huaaaaaaaaaa!!!!!!!! upacara 17 agustusan.. ya ampunnnnnn.. udah 8 taun gaaaa tuhhhhhhhh!!!
Comments:
Gila!!!! Gua ga nyangka Li loe bisa se-Dangdut itu...WAKAKAKAKAKAKAKKAKA..Gua sempet ngakak mpe dimarahin bos..gara2 foto loe ama bmw yang dah kaya ulet n daun..

Btw itu orang ga tau yah arti pelacur itu apa??

Cerita loe selalu menarik untuk dibaca kok..like always.. :)
 
ehemmm.. ngomong-ngomong, blog tremor baru di upload lho :D -> http://tremor.blogdrive.com (ini gak termasuk spaming kan? :P)
 
ehemmm.. ngomong-ngomong, blog tremor baru di upload lho :D -> http://tremor.blogdrive.com (ini gak termasuk spaming kan? :P)
 
Post a Comment

lioni beatrix.


i went.

i loved.

i thought.

i wrote.

i heard.

korn.bjork.mandalay.beatles. wolfsheim.ravishankar.edithpiaf.bliss.froufrou. imogenheap.deftones.

i want to.

atashi pic